Masan Ikut Sudaryono Blusukan ke Pasar, Perkuat Sinyal Koalisi PDIP-Gerindra di Pilkada Kudus

KUDUS, Lingkarjateng.id Ketua DPC PDIP Kudus, Masan, mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, blusukan ke Pasar Brayung, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus pada Selasa, 28 Mei 2024.

Agenda blusukan Sudaryono atau akrab disapa Mas Dar itu untuk menemui Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Kudus.

Masan mengaku, kehadirannya tersebut karena ingin menjaga komunikasi dengan Sudaryono. Pasalnya, Sudaryono merupakan teman baiknya.

“Kami ‘kan teman baik. Jadi hanya menjalin komunikasi saja, tidak ada arahan dari DPP PDIP,” ucapnya.

Selain itu, Masan mengaku ingin membahas mengenai kemajuan Kabupaten Kudus bersama Sudaryono. Apalagi, Sudaryono, saat ini merupakan Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Pilkada 2024.

“Jadi supaya nanti dalam berpikir untuk kemajuan Kudus ini sama,” tuturnya.

Diketahui, Masan saat ini merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kudus dalam Pilkada 2024. Dirinya telah mengambil formulir rekomendasi penjaringan calon bupati di sejumlah partai politik, termasuk ke DPC Partai Gerindra.

Ia pun memberikan tanggapan terkait arah koalisinya bersama Partai Gerindra dalam Pilkada Kudus 2024 nanti. Ia mengaku, saat ini masih dalam tahap komunikasi dengan DPC Partai Gerindra Kudus. “Kita masih komunikasi dan ajak kerjasama untuk membangun Kudus bareng,” ucapnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus. S – Lingkarjateng.id)